Selasa, 22 Mei 2018

ADA PERTANYAAN ?

Jangan Ragu Hubungi Kami 

0811 6268 300

**(AKTIF 24 JAM)**
Silahkan SMS Apabila Panggilan Sibuk


TRANSFER BANK



CABANG KISARAN

No. Rek. 7086041949
a.n. IRVAN AULIA PUTRA

SETELAH TRANSFER 
JANGAN LUPA !!!

ANDA DAPAT LANGSUNG KONFIRMASI
PEMBAYARAN MELALUI : 

HP / WA : 0811 6268 300
ATAU 
E-Mail : AsahanWebsite@Gmail.com 
DENGAN MELAMPIRKAN BUKTI TRANSFER

 
Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

TANJUNGBALAI – Seorang kakek bertato dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan lantaran kedapatan memiliki sabu dan ganja, Senin (14/8).

Kakek tersebut yakni Zulkarnaen Saragih alias Ucok (62) yang merupakan warga Desa Sei Sarindan Kec.Sei Kepayang Kab.Asahan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan, AKP Suharmono ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/8) mengungkapkan, dari tangan pelaku petugas menyita 4 paket narkotika jenis sabu dan ganja.

Tertangkapnya pria renta ini bermula dari informasi yang diterima pihaknya tentang adanya tempat penyalahgunaan narkoba ditangkahan batu di dusun II Desa Sijawi-jawi Kec. Sei Kapayang Barat Kab. Asahan. Atas informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan pelaku berhasil dibekuk.

“Awalnya kita menerima informasi bahwa di tangkahan Batu Dusun II Desa Sijawi-jawi Kec. Sei Kepayang Barat sering dijadikan tempat transaksi narkoba, bahkan di tempat tersebut ada pasilitas menyediakan tempat untuk memakai sabu dan ganja.

Berbekal informasi itu kita lakukan penyelidikan ke lapangan dan ketika akan memasuki tempat tersebut petugas melihat seorang pria tua sengaja menjatuhkan sebuah dompet dari kantongnya, ketika melihat petugas yang datang.

Setelah diperiksa, di dalam dompet tersebut terdapat barang bukti berupa satu bungkus plastik transparan yang diduga berisikan sabu. Setelah ditimbang dengan berat 0,24 gram, selain itu di dalam dompet tersebut juga terdapat tiga bungkus kertas koran berisi daun ganja kering dengan berat masing masing 0,40 gram.0,50 gram dan 0,35 gram. Kemudian satu set alat hisap sabu juga ditemukan di dompet itu. Selanjutnya tersangka diamankan ke Maposek guna penyelidikan lebih lanjut.

Suharmono juga menambahkan, berdasarkan pengakuannya, pelaku nekat melakoni bisnis tersebut lantaran tidak memiliki pekerjaan.

“Pelaku mengaku nekat menjalankan bisnis tersebut lantaran tidak mempunyai pekerjaan, kemudian ia beralasan  karena usia yang tak memadai untuk bekerja yang lain, sehingga nekat  menjalankan bisnis tersebut,” ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 sub pasal 112, pasal 111 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

 

Sumber : MetroAsahan.com

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.
Instagram

   
Workshop :
Jl. Ir. Sumantri No. 11
Kel. Selawan Kisaran
Kec. Kota Kisaran Timur
Kab. Asahan - Sumatera Utara,
Indonesia, KP. 21223
Email :
AsahanWebsite@gmail.com 
Whatsapp / SMS / Phone
:
 
0811 6268 300
Facebook / Page Facebook
: 
Asahan Website
 

Seluruh Berita yang ada di sini,

kami kutip dari Beberapa Media Online

Dengan Tidak Merubah sedikitpun contentnya.

Kami juga melampirkan

sumber beritanya pada setiap artikel.  
Terima kasih

 
 

 Support By :